Kamis, 07 Mei 2009

Spanduk Instant Teknik Komputer

teknik-komputer.jpg

Dalam memulai usaha menurut Purdi E. Chandra Presiden Direktur Grup Primagama dan pendiri Entrepreneur University, perlu ada suatu taktik atau rekayasa bahwa kita itu memang harus dalam kondisi terpaksa untuk memulai usaha itu. Misalnya, saat PHK, atau kita sedang tak punya apa-apa, atau disaat kita sudah capai melamar pekerjaan dimana-mana, tetapi tidak ada satupun perusahaan yang memperkerjakan kita.

Disaat kondisi kita terhimpit keadaan seperti diatas, muncul ide bisnis atau pemikiran yang brilian nan cemerlang, yang akhirnya membuat kita ada keberaanian untuk memulai usaha. Ada keberanian kita untuk mandiri dan bersemangat lagi untuk belajar berwirausaha, sekalipun tak tahu jenis usaha apa yang akan kita jalankan.

Ketika menjalankan usaha, Mario Teguh menyarankan untuk menetapkan dalam perhatian Anda bahwa sebuah bisnis yang baik, adalah bisnis yang jujur dan yang dijalankan dengan cara-cara yang benar, dengan tujuan untuk membangun kemampuan pelayanan yang prima kepada sebanyak mungkin orang, yang menghasilkan kesejahteraan bagi pelakunya dan bagi semua pemegang kepentingannya. Temukanlah ide-ide biasa yang menjanjikan kemungkinan pembelian dari pelanggan, dan pembelian yang terus berkelanjutan.

Mario Teguh juga memberikan tips yang sangat bijak, yaitu pelanggan adalah tenaga penjualan kita yang paling potensial - karenanya, berikanlah pelayanan kepada mereka dengan sepenuh hati. Pelajarilah kegembiraan dan ketidak-puasan mereka - sebagai cara untuk menemukan cara-cara terbaik dalam membangun keberhasilan usaha yang berkelanjutan.

Semoga sukses buat mas Teguh dalam merintis usahanya. Bila komputer Anda rusak jangan sungkan-sungkan untuk mengunjungi Teknik Komputer, Jln Bintara 9 No 3 Bekasi Telp 021 9377 5114

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar/Pesan

Butuh Jasa Digital Printing di Bekasi, Bintara, Cakung, Jakarta Timur?